Rabu, 29 Februari 2012

curahan hati

nah, entri selanjutnya sih pengen cerita, tp cerita apa curhat ya?ah sama aja. jadi gini nih, dulukan awalnya dari temenan ya sampe sekarang sih. ya kita kan temenan solid banget, temenan dari tahun ke tahun ya bisa di bilang sih kayak itu... persahabatan bagai kepompong *halah!
kita bikin komunitas awalnya untuk bermain papan luncur di salah satu universitas swasta di jogjakarta dengan inisial UII gitu.#eh
awalnya pada bingung sih nyari nama buat komunitas ini, dan setelah kawan-kawan berunding dengan seriusnya eh dapet juga nama 14,5.siapa yang tau kenapa di ambil nama itu?yak bener banget, nama itu di ambil dari  letak kampus tempat kita maen papan luncur alias skateboard dulu yaitu kampus UII di jalan kaliurang jogjakarta km 14,5.
setelah bertahun-tahun kita tambah solid pun mencoba untuk membuat acara. bukan acara sunatan masal, ya semoga sih next event sih,hehe. tapi acara itu adalah acara band yang mengundang band-band jogjakarta dan kota-kota sekitarnya. acara kita bertema "Forgive For Reborn #1", kita menggandeng beberapa sponsor dan media partner yang ada di jogjakarta untuk menyukseskan acara kita tersebut. tidak lupa juga kita menyatukan acara kita tersebut dengan mengadakan lomba skate"best trik,slalom,gos". kita juga menggandeng denggung skateboarding untuk menjadi juri di lomba itu. Tema kita di ambil dari waktu kita adakan event ini, bertepatan dengan setelah lebaran.kan kalau lebaran maaf-maaf an tuh,nah makanya di ambil tema gituan.haha
acara kita sukses berat, tiket sold out dan acara lancar dari awal sampai akhir.

Oh iya, Minta Doanya ya buat acara selanjutnya yaitu "Teenager Resurection#3" di 2juni 2012 mendatang. dan buat temen-temen juga jangan lupa dateng buat having fun di acara kita besok.

http://www.facebook.com/profile.php?id=100002088772643&ref=ts



0 komentar:

Posting Komentar